Tips menabung dengan mudah

15.19
 

Menabung adalah menyisipkan beberapa persen dari uang penghasilan yang di dapat untuk disimpan.Menabung mempunyai beberapa tujuan seperti menabung untuk masa depan,menabung untuk hari tua dan masih banyak lagi tujuan lainnya.Menabung merupakan salah satu cara hidup hemat.Tips menabung dengan mudah kali ini saya tujukan buat anda yang suka boros agar anda mengerti bahwa betapa mudahnya menabung.Dan nikmatilah hasilnya dari menabung di kemudian hari.Ada pepatah yang mengatakan:"Berakit-rakit hulu,berenag-renang ketepian.Bersakit-sakit dahulu,bersenang-senang kemudian".Pepatah tersebut sama
halnya dengan menabung dengan cara menyisipkan sedikit demi sedikit uang yang ada dan menikmati hasilnya di kemudian hari.

Berikut "tips menabung dengan mudah" buat anda semua diantaranya:
  • Jadikanlah menabung sebagai pengeluaran rutin anda.
  • Mulailah menyisihkan beberapa persen uang gaji anda untuk menabung sebelum membayar kebutuhana lainnya.
  • Jangan meremehkan uang receh/logam,jangan membiasakan membayar dengan uang receh/logam tapi mulailah menabung uang receh anda dirumah untuk sementara jika jumlah uang receh anda sudah cukup masukkanlah kerekening tabungan anda di Bank.
  • Naikkanlah jumlah setoran uang tabungan anda setiap kali ada uang lebih,sepeeti pada saat anda naik gaji,mendapat bonus atau THR maka sisihkanlah untuk menambah uang tabungan anda.
  • Anda harus mempunyai rekening khusus untuk tabungan hal ini di karenakan agar dana yang terkumpul untuk menabung tidak terpakai untuk pengeluaran lainnya.

Demikian dunia info dan tips berbagi "tips menabung dengan mudah".Terima kasih,selamat mencoba dan mulailah menabung dari sekarang.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
baburinix!
AUTHOR
30 Agustus 2014 pukul 17.38 delete

MENABUNG SEKALIGUS MENDAPATKAN PROTEKSI
PLUS PELUANG BISNIS JANGKA PANJANG...
BEGITU SEDERHANA DAN DAHSYAT MARKETING PLAN CAR

Reply
avatar
maya indra
AUTHOR
20 September 2014 pukul 16.08 delete

Masih belajar saya pak untuk masa depan yg lebih baik.
Terima kasih sudah mampir di Aik4Blogs.com
salam sukses

Reply
avatar