Beberapa penyebab terjadinya perselingkuhan

18.07
beberapa

Selamat siang kawan blogger indonesia,salam hangat dan salam sukses buat anda semua.Kali ini saya akan membahas tentang beberapa penyebab terjadinya perselingkuhan.
Sebelum membahas lebih jauh tentang penyebab perselingkuhan,sebenarnya apa arti dari selingkuh itu?
Ada yang tau kah sahabat dunia info dan tips apa itu selingkuh?
Menurut versi dunia info dan tips Selingkuh yaitu suatu hubungan asmara yang dilakukan dengan cara main belakang/tanpa diketahui pasangannya masing-masing antara laki-laki dan perempuan baik yang sudah menikah maupun yang masih pacaran.Orang yang berselingkuh termasuk orang yang tidak setia pada pasangannya baik yang sudah menikah maupun yang masih pacaran.Itulah pengertian selingkuh menurut versi saya,bagaimana dengan versi selingkuh menurut anda?Dari zaman kezaman perselingkuhan itu pasti ada.Sebagai contoh kita pasti pernah melihat artis di televisi yang tiba- tiba menduakan istrinya alias kawin lagi gitu,semuanya berawal dari perselingkuhan,Yang ujung-ujungnya si istri tidak terima dan minta cerai,pastinya anda taulah siapa artis yang pernah berbuat demikian.Tetapi bukan hanya artis saja yang pernah berselingkuh pejabatpun ada bahkan tokoh agama juga ada yang pernah merasakan perselingkuhan.Tanpa panjang lebar lagi mari kita keinti dari posting saya ini yaitu tentang beberapa penyebab terjadinya perselingkuhan.

Perselingkuhan dapat disebabkan beberapa hal dan berikut beberapa penyebab terjadinya perselingkuhan yang dunia info dan tips ketahui,diantaranya:

Penyebab pria berselingkuh:
  • Umumnya pria berselingkuh awalnya melihat faktor fisik wanita target selingkuhannya.Yang akhirnya membuat si pria menggodanya dan apabila ada respon positive maka terjadilah awal dari perselingkuhan.
  • Pria berselingkuh karena merasa kurang diperhatikan oleh pasangannya.Yang mana pasangannya sibuk dengan urusannya/pekerjaannya sendiri.Dan akhirnya si pria mencari perhatian dari wanita lainnya.
  • Pria berselingkuh karena faktor kejenuhan dengan pasangannya yang berpenampilan apa adanya yang akhirnya membuat si pria mencari wanita lain yang lebih menarik.
  • Pria berselingkuh karena ingin mencari sensasi berbeda dengan wanita lainnya.
  • Pria berselingkuh di karenakan kurang keharmonisan dengan pasangannya.
  • Kebanyakan pria berselingkuh dikarenakan si pria bekerja jauh dari pasangannya yang membuat si pria merasa kesepian dan akhirnya memutuskan mencari teman wanita di dekat tempat kerjaannya.
  • Pria bisa berselingkuh di karenakan ada wanita lain yang menggodanya.

Penyebab wanita berselingkuh:
  • Wanita berselingkuh awalnya hanya dari fasilitas chatting,bbm,sms dan lainnya yang digunakannya sebagai sarana hiburan/mengisi waktu senggang.Di mana saat chatting ada kata-kata mesra dan perhatian yang tidak didapatkan si wanita oleh pasangannya.Sehingga akhirnya janji bertemu dan terjadilah yang namanya proses dari perselingkuhan.
  • Wanita berselingkuh dikarenakan si wanita merasa di abaikan karena pasangannya sibuk dengan pekerjaannya.
  • Wanita berselingkuh karena faktor sek yang mana pasangannya tidak ada waktu untuk bercinta sehingga si wanita mencari kepuasan sek dengan wanita lain.
  • Wanita berselingkuh dikarenakan kurangnya kemesraan seperti seperti pelukan sayang,ciuman dan jabat tangan.
  • Wanita berselungkuh dikarenakan kurangnya keharmonisan dengan pasangannya.

Demikianlah pembaca dunia info dan tips berbagi info umum tentang "beberapa penyebab terjadinya perselingkuhan" yang saya kelola dari beberapa sumber.Terima kasih dan sampai jumpa lagi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »