Puffin web browser

22.49

Selamat siang,dunia info dan tips hari ini akan mereferensikan sebuah applikasi android browser untuk anda semua.Browser yang saya referensikan buat anda yaitu puffin web browser.Puffin web browser merupakan salah satu browser favorit saya ketika sedang browsing di internet dan merupakan salah satu browser yang saya pakai untuk blogging.Puffin web browser ada versi gratis dan versi berbayar.Browser ini mempunyai dua mode/tampilan yang bisa dipakai yaitu tampilan handphone dan tampilan PC.Saya suka dengan browser ini karena Browser ini mempunyai tampilan PC yang sangat mirip dan kecepatan saat browsing tidak diragukan lagi.

Adapun kelebihan atau fitur lainnya dari puffin web browser diantaranya sebagai berikut:
1.luar biasa buka halaman dan rendering speed
2.Gratis Adobe Flash Dukungan pada siang hari (juga bekerja pada Android 4.4+)
3.Download ke awan (hingga 20m per file)
4.Ada Mode Theater untuk video dan game flash
5.Virtual trackpad dan gamepad
6.Add-on fungsi (Pocket, Evernote, Facebook, penerjemah dan lainnya)
7.tema Warna untuk toolbar dan sidebar
8.Puffin web browser mesin tercepat JavaScript
9.Memberikan pengalaman web penuh (desktop dan mobile view)
10.Incognito tab: Auto-bersih kegiatan browsing Anda di app
11.Show mouse and keyboard.
12.other future.

Apabila anda mau mencoba Puffin web browser silahkan anda download di Google play store.Demikian referensi aplikasi android dari saya kali ini.Terima kasih salam hangat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »