Manfaat pengisian angin ban kendaraan dengan gas nitrogen

19.47
Anda pasti pernah melihat jasa pengisian angin kendaraan dengan gas nitrogen jika hendak mengisi bahan bakar kendaraan anda di SPBU?Sebenarnya apa manfaat dari pengisian angin ban kendaraan dengan gas nitrogen?Tau kah anda jasa pengisian angin dengan gas nitrogen kini telah tersebar dimana-mana?Harga dari pengisian angin dengan gas nitrogen memang lebih mahal dari pengisian angin biasa.Tapi peminat dari pengisian angin gas nitrogen terus bertambah.

Berikut beberapa manfaat pengisian angin ban kendaraan dengan gas nitrogen,diantaranya:
  1. Gas nitrogen membuat tekanan ban kendaraan anda menjadi lebih stabil dalam berbagai suhu,dikarenakan kandungan air dalam gas nitrogen sangat rendah.
  2. Gas nitrogen membuat ban kendaraan anda elastis sehingga karet ban terasa lebih lentur,manfaatnya terasa saat kendaraan melewati jalan rusak ban kendaraan terasa lebih empuk.
  3. Gas nitrogen dapat menutupi pori-pori ban kendaraan anda lebih baik.
  4. Gas nitrogen membuat ban kendaraan anda lebih awet,dikarenakan tekanan angin yang lebih stabil,tidak memuai dan masalah keretakan ban,benjolan pada ban kendaraan anda dapat di antisifasi.
Posting ini saya buat sebagai pertimbangan anda untuk menggunakan gas nitrogen saat mengisi angin ban kendaraan anda.Untuk kenyamanan anda saat mengemudikan kendaraan anda.Demikianlah dunia info dan tips berbagi info umum mengenai "manfaat pengisian angin ban kendaraan dengan gas nitrogen"..Terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »