Tips mengindari ancaman perampokan di dalam taksi

20.26

Dunia info dan tips hadir kembali untuk anda.Hari ini saya bagikan kepada anda sebuah tips menghindari ancaman perampokan di dalam taksi.Jika anda suka melihat/membaca berita, di media cetak maupun elektronik,pastinya anda sudah mengetahui bahwa sering sekali terjadi perampokan di dalam taksi akhir-akhir ini.Biasanya korban dari perampokan di dalam taksi adalah para wanita.

Berikut tips mengindari ancaman perampokan di dalam taksi,diantaranya sebagai berikut:
1.Gunakanlah jasa angkutan taksi resmi yang memiliki izin dari operator taksi yang sudah terpercaya.
2.Sebelum anda menggunakan jasa angkutan taksi,sebaiknya anda melakukan pemesanan taksi dengan cara mengkontak call center taksi yang anda pesan.Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,masalah yang tidak diinginkan dapat segera diarasi dan pesanan taksi anda dapat dimonitor.
3.Gunakanlah aplikasi pemesanan taksi aman seperti GrabTaxi.Untuk keamanan anda dari saat pemesanan hingga sampai di tempat tujuan.Aplikasi GrabTaxi dapat anda download dari googleplaystore.Dan Untuk info selengkapnya mengenai aplikasi GrabTaxi anda dapat mengunjungi website resminya di http://grabtaxi.com/jakarta-indonesia/gue-pilih-taxiaman/.

Cukup sekian posting mengenai,tips menghindari ancaman perampokan di dalam taksi ini saya buat.Terima kasih dan semoga saja tips ini bermanfaat untuk anda pengguna jasa angkutan taksi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »