Affiliasi reservasi hotel indonesia Pegipegi.com

21.49

Sekedar berbagi artikel kali ini saya buat untuk anda semua.Untuk anda kawan blogger/pemilik website yang ingin menambah penghasilan/mengkomersialkan blognya, silahkan joint di affiliasi reservasi hotel indonesia Pegipegi.com Salah satu affiliasi yang saya ikuti saat ini di blog kesayangan saya Dunia info dan tips.

Kenapa saya memilih affiliasi reservasi hotel dari pegipegi.com?Saya mengikuti affiliasi ini dikarenakan media promosi yang disediakan beraneka ragam seperti link tekt,berbagai ukuran banner menarik untuk dipasang diblog dan juga widget reservasi kamar hotel.Affiliasi reservasi hotel pegipegi.com menurut saya sangat professional dan transfaran dikarenakan kita bisa mengecek data statistik pengunjung dan juga komisi yang diperoleh dari hitungan hari,bulan,tahun.

Jika anda penasaran dengan affiliasi Pegipegi.com silahkan kunjungi websitenya klik tautan "http://affiliate.pegipegi.com"

Sebenarnya apa itu Pegipegi.com?
Pegipegi.com atau PT.Go Online Destinations adalah salah satu bagian dari Recruit Holdings Co.,Ltd, yang merupakan perusahaan online yang bergerak di bidang jasa travel untuk reservasi hotel dan pesawat yang perkembangan dan kemajuannya tercepat di Indonesia. Pegipegi.com saat ini telah bekerja sama dengan lebih dari 3.200 hotel dan penerbangan di seluruh wilayah Indonesia.Pegipegi.com menyediakan program affiliasi yang merupakan salah satu teknik marketingnya untuk terus berkembang.Pegipegi.com memberikan kesempatan kepada kita semua untuk ikut serta ambil bagian untuk berbisnis online di bidang jasa travel reservasi hotel dan pesawat dengan cara mengikuti program affiliasi yang disediakannya dan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang terjadi.

Silahkan daftar sekarang juga di "http://affiliate.pegipegi.com/index.php/registrasi"

Artikel Terkait

Previous
Next Post »