Aksi anarki warga pada begal motor

19.48
Akhir-akhir ini kejadian demi kejadian pembegalan motor kian merajalela.Dari berbagai media saya melihat aksi dari begal motor yang tidak segan-segan melukai bahkan sampai menghilangkan nyawa korbannya.Yang tentunya aksi dari para pembegal motor membuat warga menjadi geram.Aksi pembegalan motor saat ini mewabah seperti virus yang ada  di setiap daerah seperti di tangerang,depok,bogor,jakarta,makasar dan daerah lainnya.

Sebenarnya dari mana para pembegal motor tersebut berasal?Dari beberapa sumber yang saya dapatkan salah satu dari komplotan para pembegal motor berasal dari daerah lampung.Ada juga komplotan begal motor yang mendoktrin para remaja genk motor yang masih berusia belasan tahun untuk melakukan tindakan begal motor.Beberapa hari yang lalu saya mendapati pesan broadcast dari teman bbm yang mengirimkan video aksi anarki warga terhadap begal motor yang terjadi di daerah pondok aren,tangerang selatan.Salah satu pelaku yang tertangkap oleh warga, dihakimi warga dengan cara membakar sepeda motornya dan juga membakar pelaku yang tertangkap tersebut sampai meninggal dunia.Berikut saya berikan video aksi anarki warga terhadap begal motor untuk anda.
Demikianlah dunia info dan tips berbagi informasi mengenai aksi anarki warga terhadap begal motor.Saya berharap dengan banyaknya kejadian dari aksi begal motor membuat para polisi bekerja ekstra untuk menangkap para pelaku begal motor untuk tidak terjadi lagi korban dari begal motor.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »