Tips sederhana wajah awet muda

00.42
Tips sederhana wajah awet muda,tips ini saya berikan untuk anda yang selalu memperhatikan penampilan diri.Selalu ingin tampil menarik dan awet muda memang menjadi dambaan banyak orang khususnya kaum wanita.Tapi saat anda mulai memasuki usia kepala 3 dan usia anda terus bertambah akan terjadi perubahan diarea wajah seperti timbulnya kerutan-kerutan wajah,yang tentunya akan membuat anda merasa tidak percaya diri.Untuk menghindari hal tersebut menimpa anda,maka anda perlu melakukan beberapa perhatian khusus terhadap tubuh anda agar anda selalu tampil awet muda.

Berikut saya berikan anda beberapa tips agar anda selalu tampil awet muda.Tips sederhana wajah awet muda untuk anda,diantaranya sebagai berikut:
  1. Istirahat yang cukup dengan cara tidur selama 8 jam sehari.Hal ini untuk menghilangkan rasa lelah bekerja dan pastinya akan membuat wajah anda lebih fresh esok harinya.
  2. Bersihkanlah wajah anda sebelum tidur,untuk mengangkat kotoran dan sisa make up anda.Hal ini dikarenakan pada saat tidur akan terjadi yang namanya proses regenerasi kulit/peremajaan kulit.Untuk memperlancar proses tersebut maka cucilah wajah anda sebelum tidur.
  3. Rutin Berolahraga,dengan rutin berolah raga banyak sekali manfaat yang akan anda rasakan seperti membuat tubuh lebih sehat karena olah raga memperlancar peredaran darah dalam tubuh,dapat menjaga stamina dan dengan berolah raga akan berdampak positif juga terhadap wajah anda.Jadi mulailah berolah raga apabila anda mau awet muda.
  4. Hindarilah yang namanya stres,stres membuat pikiran menjadi kacau,wajah menjadi kusut dan akan berdampak pada kesehatan.Salah satu cara saya menghindari stres dengan menonton acara komedi yang membuat tertawa,merasa senang dan melupakan yang namanya stres.
  5. Melakukan perawatan wajah sederhana dengan cara mencuci wajah dengan air hangat,menggunakan sabun pembersih wajah yang cocok dengan kulit wajah.Sesekali Memakai masker wajah yang terbuat dari buah seperti masker buah mentimun,bangkuang,tomat dan lainnya.
  6. Lakukanlah senam wajah agar otot-otot wajah tidak kaku dan rasakanlah manfaat dari senam wajah untuk wajah anda.
  7. Mandi 2 kali sehari untuk menghilangkan kotoran penyebab penyakit yang menempel di tubuh dan wajah.Mandi juga bermanfaat memperlancar aliran darah dan juga membuat segar.
  8. Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari.Tau kah anda bahwa air putih kaya akan mineral dan mempunyai banyak sekali manfaat?manfaat air putih diantaranya dapat menetralisir racun dalam tubuh,mencegah penuaan dini,mencegah dehidrasi dan juga keriput wajah.

Demikianlah dunia info dan tips berbagi tips sederhana wajah awet muda.Semoga bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »