Alat Penguat Sinyal Hp dan Modem

20.40

Dunia info dan tips berbagi referensi produk Alat penguat sinyal Hp dan Modem.Pada saat menjelajah dunia internet pastinya anda pernah mengalami sinyal dari server/modem internet anda lemot,koneksi lemah,koneksi internet error sedangkan paket data internet anda masih banyak.Hal ini membuat anda menjadi bosan dan menjadi sangat menjengkelkan,padahal anda sangat hobbi dengan yang namanya browsing di internet atau anda salah satu dari sekian banyak orang yang di dunia ini yang memanfaatkan internet untuk bisnis anda.Seperti seorang internet marketing yang mencari relasi bisnis di internet atau anda seseorang yang mempunyai toko online yang sangat bergantung pada koneksi internet untuk berpromosi secara online,mencari pembeli barang dari toko online anda.Pastinya koneksi internet sangat mempengaruhi kelancaran usaha anda.Semoga dengan produk yang saya referensikan ini dapat membantu anda.


Adapun beberapa penyebab sinyal hp dan modem anda lemah seperti;anda berada didalam gedung,didalam basemant gedung,didalam lift yang membuat sinyal hp/modem terganggu atau anda berada di wilayah pedalaman yang jangkauan servernya jauh yang menyebabkan sinyal menjadi lemah/sinyal diluar jangkauan.Cara penggunaan dari alat penguat sinyal hp dan modem ini sangat mudah,berikut keterangannya:
  1. Matikanlah daya hp atau modem anda.
  2. Bukalah baterai hp/lepaslah tutup modem anda.
  3. Lepaskanlah stiker alat penguat sinyalnya dari kertas yang berwarna kuning.
  4. Pada saat melepas stikernya anda harus mengusahakan agar sebisa mungkin tidak mengenai bagian dari stiker yang berwarna keemasan.
  5. Tempelkanlah stiker penguat sinyal tersebut di area yang paling mendekati antena internal hp/modem anda.
  6. Bila anda tidak mengetahui posisi pas untuk pemasangan stiker penguat sinyal ini,anda hanya perlu memperkirakannya yaitu searah dengan bodi hp/modem dengan posisi stiker UP-SIDE dibagian atas.
  7. Selanjutnya silahkan nyalakanlah kembali hp/modem anda.


Alat penguat sinyal hp dan modem ini mempunyai beberapa fungsi diantaranya:
  • Alat penguat sinyal ini dapat mengurangi dan mengatasi masalah gelombang-gelombang yang mengganggu sinyal hp dan modem anda.
  • Dapat menambah dan meningkatkan kekuatan dari sinyal hp dan modem.
  • Alat penguat sinyal hp dan modem ini dapat memperluas jangkauan kekuatan sinyal jaringan.

Untuk info harga dan detail selengkapnya mengenai alat penguat sinyal hp dan modem ini silahkan kunjungi link http://goo.gl/2SIDNB

Demikianlah referensi produk alat penguat sinyal hp dan modem ini saya bagikan kepada anda.Semoga dapat membantu dan terim kasih atas kehadirannya di dunia info dan tips.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
13 April 2015 pukul 09.47 delete

Misi gan, izin share ya...
Kami menjual Networking

Wireless USB Adapter TP-Link + Antena
Price Rp 122.000

SPESIFIKASI
>>> 150Mbps wireless transmission rate
>>> Provides two methods of operation: Infrastructure and Ad-Hoc
>>> Quick Secure Setup, complies with WPS for worry free wireless security Supports 64/128-bit WEP
>>> 4dBi omni-directional antenna detachable Supports Windows 2000/XP/Vista OS
>>> Seamlessly compatible with 802.11b/g/n devices

Kunjungi web kami untuk produk lainnya

Pusat Belanja Komputer

Terimakasih :)

Reply
avatar