Intel Compute Stik Komputer Window 8 Seukuran Flashdisk

19.25
Intel Compute Stik Komputer Window 8 Seukuran Flashdisk


Dunia Info dan Tips-Intel Compute Stik Komputer Window 8 Seukuran Flashdisk.Dikabarkan bahwa Intel Indonesia akan mengeluarkan salah satu produk terbaru dari Intel yaitu Intel Compute Stik,komputer yang seukuran flashdisk ke wilayah indonesia.Cara penggunaan Intel Compute stik hanyalah membutuhkan sebuah televisi yang memiliki sambungan Hdmi untuk dijadikan monitor/layar komputer.

Dikutip dari kompas tekno-Menurut Harry K Nugraha,Country Manager Intel Indonesia menyatakan bahwa intel compute stik dalam proses sertifikasi.Diperkirakan Intel compute stik akan dipasarkan di tahun ini,tepatnya di bulan juni 2015.Intel compute stik akan dibandroll di kisaran harga satu jutaan rupiah yang disertai garansi selama satu tahun dan juga sistem operasi window 8.1.

Intel Compute stik memiliki beberapa fitur seperti Wifi 802.11 b/g/n dan juga fitur Bloetooth 4.0.Yang mana fitur dari bloetooth ini digunakan untuk menyambung compute stik dengan mouse dan keyboard wireless.
Intel Compute stik juga dibekali dengan processor quad- core intel atom,Ram 2 gb serta strorage internal 32 gb.Didalam paket penjualannya intel memberikan bonus adaftor sebagai sumber daya eksternal compute stik.

Demikianlah dunia info dan tips berbagi posting hari ini yang membahas mengenai Intel Compute Stik Komputer Window 8 Seukuran Flashdisk.Terima kasih

Artikel Terkait

Previous
Next Post »