Ketahuilah Manfaat Dari Makanan Yang Di Makan Mentah

15.23
Ketahuilah Manfaat Dari Makanan Yang Di Makan Mentah
Dunia info dan tips-Ketahuilah Manfaat dari makanan yang dimakan mentah.Makanan yang dimakan mentah sangat banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan.Makanan mentah akhir-akhir ini menjadi sangat populer karena banyak yang berdiet menggunakan cara ini,memakan makanan mentah.Orang jepang adalah salah satu negara yang penduduknya terbiasa memakan makanan yang masih mentah.

Makanan mentah yang saya maksud disini yaitu makanan yang tidak memerlukan proses memasak untuk mengkonsumsinya.Taukah anda,bahwa makanan mentah mengandung  nutrisi yang sangat banyak dan mengandung kalori yang sedikit.Jadi mengkonsumsi makanan mentah sangat baik untuk anda yang sedang menjalankan program diet.Contoh dari makanan mentah yang sering baik untuk dikonsumsi seperti;buah-buahan,sayur-sayuran dan kacang-kacangan.

Mari kita ketahui apa saja manfaat dari memakan makanan mentah,berikut manfaatnya:   
  1. Makanan mentah dapat mengurangi resiko terkena penyakit kanker.Apabila anda mengkonsumsi makanan mentah maka anda akan terhindar dari penyakit kanker.Makanan yang telah dimasak dapat menyebabkan kanker karena makanan yang dimasak mengandung KARSINOGEN beracun.Sedangkan makanan mentah mengandung nutrisi yang tinggi seperti vitamin,antioksidan,mineral serta rendah dari racun.
  2. Makanan mentah merupakan sumber enzim alami.Manfaat dari enzim alami untuk pencernaan dan juga memiliki kadar kolestrol sehat dan juga dapat mencegah sembelit.Makanan mentah yang anda konsumsi juga bermanfaat untuk metabolisme tubuh anda pastinya dapat menurunkan berat badan anda.    
  3. Makanan mentah merupakan makanan yang nikmat dikonsumsi.Anda pastinya juga menyukai makanan mentah?Buah yang biasa anda makan seperti pisang,mangga,jeruk,tomat,buncis,kacang-kacangan dan lainnya.Apakah anda menyukai makanan mentah yang saya sebutkan tersebut?Dan bagaimana rasanya?Sudah pastinya makanan mentah tersebut nikmat untuk dikonsumsi dan baik untuk kesehatan tubuh anda.
  4. Makanan mentah lebih hemat tenaga,biaya dan energi.Hal imi dikarenakam mengkonsumsi makanan mentah anda tidak perlu repot-repot memasaknya jadi lebih hemat tenaga,biaya dan juga energi.
Demikianlah posting saya yang membahas mengenai ketahuilah manfaat makan makanan mentah.Terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »