Sfesifikasi Dan Harga Samsung Galaxi S6 Edge+ 64GB Gold Platinum

13.00
Sfesifikasi Dan Harga Samsung Galaxi S6 Edge+ 64GB Gold Platinum

Dunia info dan tips-Sfesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6 Edge+.Samsung kini kembali hadir mempersembahkan Samsung Galaxy S6 Edge+ yang merupakan lanjutan dari seri terdahulunya Samsung Galaxy S6 Edge,yang telah sukses menarik perhatian banyak pecinta gadget.Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki layar sentuh Quad HD Super AMOLED dengan bentuk melengkung sebesar 5.7 inch.Smartphone android ini Masih mengusung desain yang unik serta elegant dengan layar edge.Mudah digunakan dan dapat melengkapi fashion anda.
Sfesifikasi Dan Harga Samsung Galaxi S6 Edge+ 64GB Gold Platinum

Samsung Galaxy S6 Edge+ Memiliki Dapur Pacu yang Optimal dan Handal
Samsung Galaxy S6 Edge+ mungkin terlihat sama dengan seri terdahulunya.Namun,Samsung Galaxy S6 Edge+ kini dilengkapi dengan fitur dan sfesifikasi yang lebih canggih dan impresif.Samsung Galaxy S6 Edge+ dilengkapi dengan chipset Exynos 7420 dan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 serta GPU Mali-T760MP8.Dibekali sistem operasi android terbaru Android Lollipop v5.1.1,memiliki kapasitas penyimpanan cukup besar 64 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi,ditambah lagi dengan RAM 4 GB yang dapat meningkatkan performanya.

Abadikanlah Setiap Momen Berharga Anda Dengan Kamera Samsung Galaxy S6 Edge+
Dengan menggunakan kamera Samsung Galaxy S6 Edge+ anda dapat merasakan pengalaman sebagai seorang fotografi handal. Samsung Galaxy S6 Edge+ dibekali dengan kamera utama 16 MP dengan optical image stabilization, autofocus, dan LED flash,kualitas bidikan dari kamera Samsung Galaxy S6 Edge+ sangat jernih dan tajam.Untuk melakukan video call atau berselfie anda dapat memanfaatkan kamera depan 5 MP Samsung Galaxy S6 Edge+ yang hasilnya juga sangat memuaskan.

Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki baterai tahan lama dan proses pengisian cepat
Samsung Galaxy S6 Edge+  dilengkapi baterai yang memiliki ketahanan lama.Baterai yang digunakan Samsung Galaxy S6 Edge+ Li-Ion berkapasitas 3000 mAh,dan dapat melakukan proses pengisian dalam waktu yang sangat cepat.Anda dapat memakai Ultra mode Power Saving untuk pengisian yang lebih cepat dan penggunaan yang lebih hemat.

Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki penampilan yang menawan dengan Dual Edge.
Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki perbedaan dengan seri sebelumnya.Penampilan dari Samsung Galaxy S6 Edge+ sangat menawan karena dilengkapi dengan Dual Edge.Memiliki layar premium sebesar 5.7" Quad HD Super AMOLED dengan kedalaman piksel 518 ppi yang ditambahkan pelindung Corning Gorilla Glass 4 Back Panel dan juga memiliki saturasi warna yang tepat serta kontras yang tinggi.Dengan menggunakan samsung galaxi s6 edge+ anda dapat menikmati berbagai pengalaman multimedia yang memukau karena samsung galaxi s6 edge+ memberikan ketajaman warna yang tajam,jernih dan resolusi yang tinggi.

Berikut sfesifikasi selengkapnya dari Samsung Galaxi S6 Edge+ 64GB Gold Platinum:
Kapasitas Baterai : 3000
Kamera Belakang (Megapiksel) : 16
Kamera Depan (Megapiksel) : 5
Warna : Gold Platinum
Kondisi : Baru
Ukuran layar : 5.7
Jaringan : LTE
Sistem Operasi : Android
Versi Sistem Operasi : Android 5.1 Lollipop
Ukuran (L x W x H cm) : 15.4 x 7.5 x 0.69 cm
Berat (kg) : 0.153
SIM card type : Nano
Kapasitas Penyimpanan : 64
Tipe Baterai : Baterai Li-ion Rechargeable
Sfesifikasi Dan Harga Samsung Galaxi S6 Edge+ 64GB Gold Platinum

Dari sumber yang saya kelola Harga Samsung Galaxi S6 Edge+ 64GB Gold Platinum berada dikisaran nominal Rp.10.999.000.Note:Harga dapat berubah-ubah.

Demikianlah Sfesifikasi Dan Harga Samsung Galaxi S6 Edge+ 64GB Gold Platinum.Semoga bermanfaat untuk anda dan terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »