Cara Membuat Foto Dp BBM Tak Terpotong Dengan Aplikasi android W/O Cropping

15.17
Cara Membuat Foto Dp BBM Tak Terpotong Dengan Aplikasi W/O Cropping.Apakah anda merasa kecewa??Kecewa pada saat memasang foto dp bbm yang ingin di tampilkan secara penuh atau sempurna tetapi hasil foto dp bbm anda terpotong??Namun kini,anda tak perlu lagi khawatir karena masalah tersebut ada solusinya.Untuk solusinya anda bisa menggunakan sebuah aplikasi android bernama w/o cropping.

Dengan menggunakan aplikasi w/o cropping anda dapat menampilkan foto dp bbm secara penuh tanpa terpotong/crop.Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan anda kunjungi google playstore dari android anda dan pilihlah aplikasinya seperti yang gambar dibawah ini.

cara membuat foto dp bbm tak terpotong
Screenshot aplikasi w/o cropping

Cara Membuat Foto Dp BBM Tak Terpotong Dengan Aplikasi W/O Cropping

  1. Buka aplikasi w/o cropping yang telah terinstal di android anda.
  2. Pilihlah foto yang akan anda jadikan foto dp bbm dengan menekan tombol icon yang saya beri tanda panah seperti gambar dibawah ini.
    cara membuat foto dp bbm tak terpotong
  3. Sesuaikan foto yang akan anda jadikan dp bbm.
  4. Jika anda merasa telah cocok dengan foto yang akan anda jadikan dp bbm silahkan tekan tombol icon yang saya beri tanda panah seperti gambar dibawah ini:
    cara membuat foto dp bbm tak terpotong
  5. Maka secara otomatis anda akan diarahkan ke bbm untuk menyimpan foto dp bbm yang telah anda buat di w/o cropping.
  6. Terakhir lihatlah hasilnya foto dp bbm anda tampil sempurna/tak terpotong.
Demikianlah Cara Membuat Foto Dp BBM Tak Terpotong Dengan Aplikasi android W/O Cropping.Semoga bermanfaat dan membantu anda.Terima kasih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »