Pertanyaan Seputar Sek Dan Jawabannya

21.22
seks

Dunia Info Dan Tips - Pertanyaan Seputar Seks Dan Jawabannya. Seks mungkin menarik untuk kita bahas? Pastinya, ada begitu banyak berita atau kabar megenai seks yang telah anda dengar. Kemungkinan ada beberapa kabar mengenai seks yang belum anda ketahui atau anda masih merasa meragukan tentang kebenarannya. Mungkin juga ada beberapa dari anda yang masih menyimpan pertanyaan mengenai seks.

Postingan saya kali ini dikutif dari her world yang sumbernya di dapat langsung dari pakar sek yakni dr.Naek L Tobing. Silahkan anda simak dan cermati ulasan saya kali ini mengenai pertanyaan seks dan jawabannya. Siapa tau saja informasi yang kali ini saya berikan dapat membantu anda menemukan jawaban yang menjadi pertanyaan anda seputar masalah seks.

Pertanyaan seputar sek dan jawabannya

1.Apakah benar jika berhubungan seks satu kali tidak akan hamil?
Jawabannya:  Kemungkinan untuk hamil bisa jadi mungkin.Tapi,kemungkinannya mungkin kecil.Siklus menstruasi wanita 28 hari,apabila haid berlangsung selama 5 hari. Umumnya wanita tidak melakukan seks pada saat menstruasi. Jadi, hitunglah,28-5=23. Maka tersisalah 23 hari dimana dia bisa berhubungan seksual. Oleh karena itu, Perbandingan untuk hamil adalah 1/23. Yang artinya kemungkinan untuk hamil tetap ada.

2.Apakah yang dimaksud dengan hiperseks?
Jawabannya:  Begitu banyak orang yang memikirkan seks dan menyukai seks.Para pria pastinya sangat menyukai seks dan sering kali memikirkan hal tersebut. Tapi,selama dia dapat mengontrol dirinya maka dia bukanlah seorang hiperseks. Pengertian yang paling gampang dari hiperseks yaitu bagi seseorang yang menyukai seks dan dia tidak dapat mengontrol dirinya. Jadi benar-benar di luar kontrol. Apabila dia menginginkan seks maka di saat itu pulalah dia harus melakukan hubungan seks.

3.Apakah benar pasangan yang harmonis berhubungan seks setidaknya sehari sekali?
Jawabannya:  Umumnya telah ada statistik untuk standar berhubungan seks. Bagi pasangan yang baru menikah selama satu tahun pertama mereka bisa melakukan hubungan seks sehari satu kali terutama di tiga bulan pertama. Setelah itu mundur menjadi empat kali dalam seminggu. Standar tentunya berbeda-beda di setiap tempat.
Jika di kota Jakarta mereka yang berusia muda (usia 20 s/d 35 tahun) dapat melakukan hubungan seks 2-3 kali dalam seminggu. Sedangkan untuk mereka yang berusia 40 tahun keatas dapat melakukan hubungan seks 1 kali dalam seminggu. Hal tersebut berbeda dengan mereka yang tinggal di kota-kota kecil. Menurut survei yang telah di lakukan mereka yang berusia tuapun dapat melakukan hubungan seks lebih sering bila dibandingkan dengan  yang tinggal di jakarta, yakni mereka dapat melakukannya 3-4 kali dalam seminggu.

4.Apakah benar jika pria selalu siap siaga untuk berhubungan seks,sedangkan wanita umumnya lebih dingin?
Jawabannya: Memang benar jika para pria umumnya selalu menginginkan seks. Namun,belum tentu ia mampu. Para wanita juga memiliki kadar keinginan yang tinggi untuk berhubungan seks. Namun,untuk permulaannya wanita untuk berhubungan seks lebih lama jika dibandingkan dengan para pria. Setiap orang ada standar untuk berhubungan seks yang berbeda-beda.

5.Apakah benar seiring waktu berjalan keinginan seks seseorang akan berkurang?
Jawabannya: Sebenarnya keinginan untuk seks tidak akan berkurang tapi yang berkurang itu adalah kemampuannya. Hal ini dikarenakan seks berkaitan dengan kondisi fisik. Umumnya, ingin melakukan seks tapi tidak mampu untuk melakukan keinginannya. Terutama para pria yang memiliki tuntutan hormon yang tinggi.

6.Sebenarnya bagaimana proses orgasme bagi wanita?
Jawabannya: Si wanita akan merasakan rasa nikmat yang terus menerus,makin lama makin tinggi hingga mencapai puncaknya. Yang mana prosesnya disertai dengan gerakan-gerakan tubuh tertentu yang spontan terjadi yang pada akhirnya akan menurun dengan sendirinya.

7.Tidak normalkan jika ada pasangan yang tidak melakukan seks selama satu bulan atau lebih?
Jawabannya: Sebenarnya hal ini tergantung pada situasi dan kondisi. Jika hal ini terjadi pada pasangan yang tinggal berlainan kota maka hal ini normal. Selama mereka berdua bisa menerima situasi tersebut maka tidak jadi masalah atau normal-normal saja. Tapi, jika ada  pasangan yang tinggal dalam satu kota atau bahkan dalam satu kamar. Maka hal ini dikatakan tidak normal. Sebenarnya minimal mereka melakukan seks satu kali dalam seminggu. Tapi, jika keadaan sibuk maka minimal satu kali dalam dua minggu atau paling lamanya satu kali dalam sebulan.

Demikianlah posting saya hari ini mengenai pertanyaan seputar seks dan jawabannya. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. Salam hangat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »