Ini Dia Faktor Penyebab Impotensi (Lemah syahwat)

23.02
Faktor Penyebab Impotensi (Lemah syahwat)

Dunia Info Dan Tips - Faktor Penyebab Impotensi (Lemah syahwat).Bagi anda para pria pastinya mengetahui apa itu impotensi?Pastinya sangat menakutkan jika masalah tersebut menimpa anda.Impotensi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mencapai ereksi di saat melakukan aktifitas seksual dengan lawan jenisnya.

Mungkin salah satu dari anda berpikir bahwa faktor penyebab dari Impotensi disebabkan oleh kondisi mental yang sedang tertekan.Tapi,perlu anda ketahui bahwa hal tersebut bukanlah satu alasan  yang menjadi penyebabnya.Bagi anda para pria ada baiknya menyimak urain saya dibawah ini mengenai faktor penyebab impotensi (lemah syahwat).

Faktor Penyebab Impotensi (Lemah syahwat)

1.Obesitas ( kelebihan berat badan )
Menurut sebuah penelitian seorang pria yang mengalami obesitas (kelebihan berat badan) akan sangat mungkin menderita disfungsi ereksi jika dibandingkan dengan pria lainnya yang memiliki berat badan normal.
Obesitas memang dapat meningkatkan risiko impotensi terutama dalam beberapa kondisi, seperti tekanan darah tinggi, diabetes, stroke, dan depresi

2.Cedera Yang Di alami pria
Penyebab dari impotensi dapat terjadi dikarenakan adanya cedera yang di alami pria.Cedera tersebut seperti:Gangguan pada kandung kemih,gangguan pada pinggul serta gangguan pada tulang area belakang.Perlu anda ketahui,bahwa ada dua tahapan dalam proses terjadinya ereksi.Yang pertama alat vital akan di aliri darah dari impuls saraf selanjutnya keotak.Namun,di saat salah satu organ tak bekerja maka ereksi tak akan bekerja dengan baik.

3.Konsumsi Obat-Obatan
Perlu anda ketahui bahwa mengkonsumsi obat-obatan juga dapat menjadi penyebab impotensi.Jadi,ada baiknya sebelum anda mengkonsumsi obat sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

4.Adanya Gangguan Kesehatan
Gangguan kesehatan yang anda alami dapat menjadi penyebab impotensi.Gangguan kesehatan seperti;Tekanan darah tinggi, diabetes, dan aterosklerosis misalnya, kondisi ini akan mempengaruhi kerja saraf, arteri, jantung, hati, dan ginjal. Selain itu juga aterosklerosis, dan diabetes.

Itulah beberapa Faktor Penyebab Impotensi (Lemah syahwat).Semoga saja dapat posting saya hari ini bermanfaat untuk anda semua.Cukup sekian dan terima kasih atas kehadirannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »